Pages

Jumat, 20 April 2012

Wanita berbisnis, why not..??


 Bismillaah hirrohmaanirrohiim,

Tahukah kamu bahwa satu dari sebelas wanita dewasa memiliki bisnis? Tahukah kamu bahwa seorang wanita pengusaha memulai usaha barunya sebanyak dua kali banyaknya dari jumlah manusia? Dunia bisnis dan kewirausahaan tidak lagi milik kaum pria guys. Wanita juga mengambil kontrol dalam bisnis dan melakukan bisnis yang dipasarkan dimana pun, secara online (internet) ataupun offline.

Tidak masalah dimana kamu berada, siapapun kamu, apapun tingkat pendidikanmu, apapun pengalaman kerjamu, dan apa saja prestasi yang sudah kamu capai, kamu memiliki kesempatan yang sama untuk sukses di dunia bisnis.


Ada peluang luar biasa bagi wanita untuk memulai bisnis dengan benar berangkat dari rumah mereka yang nyaman, dengan membangun menjadi sesuatu yang dapat menjaga kehidupan mereka, keluarga, dan masa depan mereka. Ada wanita yang siap menekuni dunia bisnis setiap hari dengan segala resikonya. Walaupun konsep awal bisnis tampaknya menakutkan, sebenarnya terdapat banyak peralatan dan sumber daya yang tersedia untuk membantumu.


Keninginan dan semangat untuk berkembang adalah kunci sukses untuk membangun bisnis dengan baik. Ketika kita bisa menjalankan dunia bisnis berbasis rumah, maka kita bisa memiliki keluangan waktu. Seiring dengan hal itu, maka kita akan memperoleh kepuasan yang nilainya lebih penting daripada mendapatkan tumpukan rupiah.


Okay guys..saatnya bertindak. Kamu memiliki banyak kesempatan untuk menjalankan bisnis yang menarik. Saatnya mengambil kesempatan yang ada. Dan yang perlu kamu lakukan adalah mengambil inisiatif umtuk menerjuni dunia bisnis. Berikut beberapa saran yang dapat kamu lakukan untuk mulai menekuni dunia bisnismu :
  1. Pilih sebuah bisnis yang memiliki potensi untuk mendatangkan keuntungan sesuai kebutuhan dan gaya hidup yang kamu inginkan.
  2. Hindari bisnis yang pada akhirnya akan menjadi sebuah pekerjaan yang megharuskan kamu bekerja 80-90 jam per minggu untuk menggapai sukses. Tujuanmu tidak hanya untuk membuat uang, tapi juga dapat menikmati kehidupanmu dan memiliki waktu dengan keluarga dan teman-teman.
  3. Pelajari segala jenis orang yang akan terjun ke pemasaran. Buat mereka nyaman bekerja denganmu. Dapatkan pemahaman yang baik mengenai periklanan dan promosi usaha. Dapatkan pula seorang profesional untuk membantumu memastikan agar segala sesuatu dilakukan secara efisien.
  4. Jangan menyerah sebelum kamu berhasil dalam dunia bisnis. Berikan kesempatan bisnismu tumbuh. Keberhasilan tidak terjadi dalam sekejap, dan bisnis baru membutuhkan waktu untuk bisa eksis.
  5. Bekerja dari rumah untuk meminimalisir biaya. Jika bisnismu dapat dioperasikan dari rumah maka pasti keuntungan akan semakin melimpah.
  6. Komitmen dan tetap fokus. Belajar  dari pengalaman dan tetap berkomitmen untuk bekerja keras. Hindari mengulangi kesalahan maka kamu akan banyak menyelamatkan waktu dan uangmu.
  7. Gunakan teknologi sebagai alat untuk membangun bisnismu. Kamu bisa memakai telepon/handphone, komputer, internet, mesin fax, printer, dll agar bisnismu lebih berkembang. Lebih penting lagi, dengan menggunakan teknologi juga dapat memungkinkanmu untuk menjalankan bisnis dari mana saja. Inilah yang dimaksud dengan kebebasan.
Segeralah mengambil inisiatif dan langkah dalam dunia bisnis untuk perubahan masa depanmu!! Bisnis itu juga berpahala guys, soalnya kamu bisa menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Tuh kan banyak banget nilai positifnya ^_^


0 komentar:

Posting Komentar