Pages

Selasa, 10 April 2012

JNE is Bad... so Negative!!!

Bismillaah hirrohmaanirrohiim,


Astagfirullah, kenapa ya melakukan kesalahan yang sama. Minggu lalu aku kirim barang pake jasa pengiriman JNE (ga perlu disensor deh..), harga ongkirnya cukup mahal bila dibanding dengan jasa pengiriman yang lain. Aku berpikir dengan harga yang mahal itu pasti sebanding dong dengan pelayanannya. So, aku yakin-yakin aja pake JNE. Waktu itu yang aku pake JNE REG yang katanya nih sampai nya 2 hari. Tapi entah sial entah apa ya namanya, tuh paket ga kunjung datang, kata-kata '2 hari' itu mending ga usah dipajang deh kalo nyata-nya sampai 2x2 hari alias 4 hari. Itupun harus aku sendiri yang samperin ke kantornya untuk check nomor resi karena aku panik barangnya jangan-jangan hilang nih. Paketnya udah ada di kantor nya tapi yang bikin aku heran kenapa sih pegawainya tuh santai banget menanggapi keluhanku, bukannya segera diantar atau minta maaf gitu kek.. sama sekali ga ada kata maaf dari mereka.
 Sabar..sabar.. mungkin mereka khilaf kali ya. Yowis lah aku pulang saja, toh udah tenang barangnya udah ditangan.
Ehh..minggu ini nih, aku berurusan lagi ama yang namanya JNE, ckckck..!!! Kali ini aku coba pake JNE YES (Yakin Esok Sampai), harganya lebih mahal lagi guys. Tapi ya kok anehnya udah pernah dikecewain masih aja ga kapok, malah nyoba harga yang lebih mahal lagi, ya ampuun bodohnya aku hahahaha.... Alhasil bener deh kecewa lagi, sampainya 2 hari itupun musti harus dijemput ke kantor JNE nya.
Owalah..jasa pelayanan macem apa sih ini sebenernya. Mengumbar slogan yang 'WAH' tapi ga tepat janji banget. Bener-bener deh ga rekomended banget, harga ga berbanding dengan kualitas ini mah.
Terus iseng-iseng nge-google tentang JNE aja di internet, ternyata MasyaALLAH...keluhannya bejibun juga yah, waduh kok ga malu itu yah yang punya JNE nya telah merugikan sekian banyak umat manusia..

Ini nih sedikit dari sekian banyak makian mereka yang telah kecewa, langsung klik ajah :


39 komentar:

Ali Taufik mengatakan...

Baru sekali langsung kecewa ama yg namanya JNE,,,CPU yg sy kirim dari Bandung ,,dan di packing di depan mata staf JNE,,,rusak /patah/retak ,,,dan penyok2... cdrooms nya ambrol ,,, anehnya mereka santai saja,,padahal sy pakai asuransi ,,eeh malah gk laku..kata mereka itu asuransi barang hilang,,bukan barang rusak.... koq gk ngerasa berdosa yaaaa.... aneeh... JNE ..nama besar doang....dan lagi mereka menyalahkan fhk cargo bandara...

Anonim mengatakan...

JNE anjing bangsat
ayo kita ramai2 meninggalkan JNE dan menyebarkan profil buruknya pelayanan JNE agar JNE tidak laku.
Ayo kita kompak,,kita benar,,karna JNE buruk itu adalah realyta

Anonim mengatakan...

Lu ajah pada gak ngerti !

Anonim mengatakan...

JNE EMANG BANGSAT, BANYAK BARANG ILANG DI JNE

Anonim mengatakan...

BETUL BGT, JNE KEPARAT... PELAYANANNYA PALING MENGECEWAKAN DI MUKA BUMI. SEMOGA JNE BANGKRUT DAN NDAK ADA LAGI DI DUNIA. SDH BIKIN KECEWA SEMUA ORANG. MULAI SEKARANG JANGAN PAKAI JNE LAGI... SELAMANYA.

Unknown mengatakan...

Jne bangsatt sssuuunnddaallll babii tidak bertanggung jawab !!! Tidak PROFESIONAL!!!! TUTUP AJA TUH JASA PAKET !!!

Anonim mengatakan...

Pas gue cari ke gudangnya dibilang sudah dianter kurir,eh gataunya lagi 3 hari baru sampai.. pake acara penyok penyok segala paketnya.. fvck jne

Anonim mengatakan...

Fuck!! JNE paket reg harusnya 2 hari sampe malah lebih dari 2 hari. Jangan pake JNE lagi dah

Anonim mengatakan...

JNE memang udah ga benar karyawannya, barang saya juga isinya diobrak abrik dan ditukar, ditelp JNE pusatnya udah ampir 1 bulan ga kelar2, barusan ditelp mau diganti tapi maks 10x ongkir, orang nelp ke csnya aja ga tanggung2 pulsa yang dihabisin berapa karena antrinya.
Mana pakai minta kirim barang bukti dan segala macamnya lagi tapi toh tetap pergantian maks 10x ongkir.
Saran ane kalo kirim barang JNE wajib asuransi, karena kalo ga asuransi kemungkinan hilang dan diobrak abrik pasti lebih besar.
Dan proses packingnya didepan petugas JNEnya, lalu difoto sewaktu proses packing itu beserta karyawan JNEnya kalau perlu divideoin

Anonim mengatakan...

Kampret emng jne, website nya kg bs d akses, tlp kg diangkat. Mudh2an cpt bangkrut

Anonim mengatakan...

JNE ANJING!!!

Unknown mengatakan...

JNE bangsat tai anjink,kiriman 2 minggu lbih blum sampe jga,dokumen penting lagi,trus pihak jne gk mau tanggung jawab,JNE BANGSAT

dimazz mengatakan...

Mau klaim garansi handycam ane ke cikarang tu barang malah di bawa kabur karyawan JNE . JNE Hebat!!! Kirim bandung jakarta aja 2hari padahal pake YES alasan rumah ga ada orang padahal ane tinggal di ruko yang jadi satu ma konter handphone dan buka tiap hari..

dimazz mengatakan...

Mau klaim garansi handycam ane ke cikarang tu barang malah di bawa kabur karyawan JNE . JNE Hebat!!! Kirim bandung jakarta aja 2hari padahal pake YES alasan rumah ga ada orang padahal ane tinggal di ruko yang jadi satu ma konter handphone dan buka tiap hari..

Unknown mengatakan...

JNE MEMANG BANGSAT ANJING..... JANGAN SEKALI KALI PAKAI JASA PENGIRIMAN SETAN INI. PAKET ANE YG HANYA DARI JAKARTA KE BEKASI SUDAH SEPULUH HARI TRAK KUNJUNJG SAMPAI, 29 APRIL SAMPAI 9 MEI 2016 BELUM NONGOL JUGA TUH PAKET YG DIBAWA SETAN2 JNE

Unknown mengatakan...

JNE MEMANG BANGSAT ANJING..... JANGAN SEKALI KALI PAKAI JASA PENGIRIMAN SETAN INI. PAKET ANE YG HANYA DARI JAKARTA KE BEKASI SUDAH SEPULUH HARI TAK KUNJUNG SAMPAI, 29 APRIL SAMPAI 9 MEI 2016 BELUM NONGOL JUGA TUH PAKET YG DIBAWA SETAN2 JNE

Unknown mengatakan...

Gw aja dari bekasi, tujuan ke bekasi jg 2 hari ga nyampe2 .

Anonim mengatakan...

paket saya tertukar dengan org lain aja telp jne cm di bilang akan di telusuri dl keberadaaan paket saya yg sebenernya.. udhnya ga da kabar lgi.. ya sudah lah iklasin aja dah barangnya masa paket saya jam tangan yg dtg paket org lain yg isinya sabun hadeeeehhhh..

Unknown mengatakan...

jangan gitu bos jne bukan malaikat pengantar barang

bujoi mengatakan...

1. kiriman dr bangka ke cikarang salah alamat. Untungnya yg nerima baek hati nyari2 karyawan atas nama gw di lingkungan EJIP. Guwa jemput sendiri ke alamat yg salah ntu.
2. Kiriman REG (2 har) dari bandung ke cikarang: nyampe hampir 2 minggu,
3. kirim YES dr bogor ke cikarang: jalan 2 hari belom nyampe.
MON-YET

Unknown mengatakan...

Tau jne bukan malaikat tp setidak nya punya tanggung jawab expedisi jasa kan berarti amanah setidak2 nya ada usaha kalau memang dr pihak mereka salah jangan mempermain kan waktu sama kepercayaan orang

Unknown mengatakan...

Tau jne bukan malaikat tp setidak nya punya tanggung jawab expedisi jasa kan berarti amanah setidak2 nya ada usaha kalau memang dr pihak mereka salah jangan mempermain kan waktu sama kepercayaan orang

Anonim mengatakan...

dulu sempet kiriman REG bisa nyample lebih cepet, malahan hari minggu ada yang dianterin juga. anehnya pas pake YES malah 2 hari kagak nongol, dibilang rumah kosong pula.
eh gak taunya barang ilang, diemail ato ditelfon ke CS malah minta waktunya lagi. akhirnya kurirnya gantiin paket gw yg ilang, tapi tetep aja kerjaan gw ketunda gara2 paketnya raib. ampun deh!!
jadi kasian ama kurir yg jujur, yg hari minggu tetep ngirim dan gak boong soal laporan 'di rumah gak ada orang', demi ngindarin klaim paket yg gak bisa nyampe 1 hari.

Unknown mengatakan...

TITIPAN = AMANAH , JNE GA BISA PEGANG AMANAH TITIPAN TUH ! dosa yg ada merusak hak seseorang apalagi tidak bisa menjaga titipan .

Scylla mengatakan...

sedikit berbagi, gua pernah pake jasa viabox buat kirim barang, menurut gua rate mereka ok, respon dari mereka super cepet dan memuaskan, barang sampai tujuan dengan selamat tanpa kerusakan

Muhammad mengatakan...

Jne memang bangsat,saya ngirim pake yes sampai hari ini ga nyampe padahal sudah 7 hari,bangsat jne mari kita doakan jne bangkrut

Gandy mengatakan...

Bubarkan jne

Gandy mengatakan...

Amien

Randi mengatakan...

JNE KONTOL!! PAKET GUA ILANG (FORCE MAJEURE) PADAHAL CUMA ANTAR DALAM KOTA.. YG MANA ISI PAKETNYA PROYEKTOR SEHARGA 6 JUTA. CUMA DIGANTI RUGI 10X ONGKOS KIRIM 70 RIBU.. DASAR PEPEK KALIAN JNE.!! BINATANG!! GUA SUMPAHI KALIAN JNE TUJUH TURUNAN KARYAWAN KALIAN MANDUL SEMUANYA.. GUA GK TERIMA PELAYANAN PERSETAN KAYAK GINI!! YG ANEHNYA ORG ANJING2 JNE INI RAUT MUKANYA GK MERASA BERSALAH.KETIKA DIMINTAI KLAIM..AWAS KALIAN JNE...GK AMAN KLEN.!!

Unknown mengatakan...

2kali pak jne selalu ada masalah, yah kirain jne tidak berbuat salah ke2 kalinya, eehhh malah dua kali ane di kecewain jne dan 2x ane harus ambil barang sendiri di gudangnya karena alasannya rumah kosong lah telpon gk aktif lah, alamat gk lengkap lah kamprettttttt, lagi pula yg ane tungguin isinya HP takut dipaling aja ni HP soalnya banyak alasan koplok !!!!! REKOMENDED GAK OK JNE ? GAKK ANJING...

Unknown mengatakan...

Kecewa berat sama JNE barang udah di kota tempat ane sampe 4 hari blum juga di anter di telp gk di jawab di email malah mau investigasi dlu katanya kampret emang dan sampe skrng barang belum sampe
gk akan pernah lagi pake jasa JNE kampret

Law Imperium mengatakan...

Apakah JNE semua kayak gitu apajap JNE di kota ku kayak gitu

Unknown mengatakan...

BANGSATT UDH 3 X KETIPU JNE HARGA MAHAL PENGIIRMAN BODONG DI TANYAIN DI CENTER BILANG G TAU SKALINYA BRG SAMPE UDH ANCUR MKSH JNE BGST TELAH MEMBUAT WARGANET KESAL :(

Mochareta mengatakan...

pepek jne katanya 2 hari eh malah 3 hari kan kontol . awak dah bayar lebih supaya cepat kan PEPEK

Unknown mengatakan...

JNE oh JNE.... Kenapa pelayanan mu sangat buruk.apalagi kurirnya hadeehh seperti tidak mempunyai rasa tanggung jawab sama kerjaan ya .. lama banget nyampainya... JNE kamu itu ya kok tolol banget sih.

Unknown mengatakan...

JNE kontol, ,JNE bangsat bangkrut lah cepat, ,udh jijik gw liat nama lu JNE bangsat

Unknown mengatakan...

Emang JNE anjing, .. kalo bisa kita buat petisi bubarin jne, atau sama sama boikot jne

Anonim mengatakan...

waduh waduuuhh,,
semuanya kok bilang JNE itu keparat ya,,
padahal JNE itu busuk loo,,
kok semuanya baru tau.
gk cuma busuk , tp sebusuk busuknya. ceritanya gini. sy dpt paket, tp jne gk konfirmasi sama sekali ke sy. jadi sy kira brg ilang gt. 2 mnggu kmudian, katanya di titipkan dirumah
temannya..
tuh kann busuk banget dia

Zxylnn mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar