Pages

Minggu, 08 April 2012

Kenapa Aku bikin blog??


Bismillaah hirrohmaanirrohiim,

Ya ampun, orang2 uda eksis di blog sejak lama tapi aku malah baru punya blog sekarang nih. Udah tahun 2012 nih,kok ane baru newbie, keburu kiamat ga siih (Astagfirullah, kiamat mah hanya ALLAH yang mengetahui). Kalo anak alay bilang nih ‘Kamseupay’ kali yah aku, hahaha… tapi biarlah mau dikatain kamseupay lah ndeso lah atau apa kek, ini tetap hidupku kawan :D pisss….
Kenapa aku ga buat blog dari dulu?? Jawabannya karena aku memandang bahwa blog itu biasanya dibuat oleh seorang penulis/pengarang buku gitu deh, atau biasanya dipakai oleh seseorang yang jualan online untuk mempromosikan product dagangannya. Seiring berjalannya waktu, orang2 pada ramai buat blog untuk media curhat2an gtu, tp tetep aja aku belum kepikiran untuk punya blog juga, soalnya kupikir kenapa curhatanku itu harus dipublikasikan, kan maluu.. lagian juga aku bukan tipe orang yang suka curhat ke berbagai orang, paling segelintir orang terpercaya aja, bahkan karena tak dekat dengan orang tuaku akupun tak pernah bebas curhat dengan mereka. Hmm…
So , kenapa sekarang aku memulai kreasi di blog?? Sepertinya jawaban yang paling mendekati adalah : ‘ya karena baru pengen sekarang aja’. Hahaha …capedeh, ternyata itu doang jawabannya.
Yang pasti ya punya blog itu bisa dijadiin ladang pahala kok, kan bisa berbagi informasi, saling berbagi pada sesama itu kan pahala, betul ga..!!?!

0 komentar:

Posting Komentar