Pages

Kamis, 04 April 2013

Intermezo ^_^ hihihi...

Bismillaah hirrohmaanirrohiim,
 
Ini guyon aja ya guys hehehee.. Jangan dianggap serius ahh :p Biar ngadepin wedding nya ga stres hahahaa...


 Kalo yang ini nih yg terakhir hahaa.. dasar pacar aku orangnya mah lucu banget. Kalo mau buat cincin pake besi yowis di bengkel qta aja wkwkwk... (kebetulan aku ama dia punya workshop mekanikal). Tapi bener loh guys, di islam pria itu ga boleh pake emas and sutra, ada kok hadist nya. Alhasil cincin kawin calon suamiqu bahannya dari titanium. Itu karena titanium bahannya anti terhadap korosi dan juga mempunyai kilap yang mirip dengan emas putih. Eh tp itu tetep beli di toko perhiasan ya ga buat sendiri di bengkel, hahahaha...


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo,
Perkenalkan, Nama saya Wenny
Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

Posting Komentar